Minggu, 22 Februari 2015

Cerita singkat Diary saya waktu umur 5 tahun

Semasa gue waktu kecil hidup gue penuh kebahagiaan , damai dan banyak teman yang sayang sama gue ... itu gue masih berumur 5 tahunan dan gue masih duduk dengan segerompolan anak Tk dan gue senang dengan gurunya kenapa ." karena guru gue itu mama gue ,,,, """" jadi gue merasa di sayang dan temen-teman gue merasa iri dengan gue ,,, kenapa soalnya temen-temen gue mama nya pada pulang dan anaknya di tinggal begitu saja :-) gue merasa kasihan dengan mereka sehingga gue berkata loe bawak aja mama loe kesekolah baru loe gak galau belajarnya "loe bilang gini aja mama loe mama mama mama besok temenin aku  kesekolah ya , mama menjawab gak bisa nak mama lagi ada kejaan , si anak bertanya mama lebih sayang dengan perkerjaan di banding aku , mama menjawab bukan begitu sayang ini mama kerja untuk kasih kamu makan si anak bertanya kan papa yang kasih mama uang belanja jadi gak usah kerja lagi , mama menjawab iya nak perkerjaan mama nihh sangat penting si anak bertanya emnag nya mama kerja apa , gini nak si mama menjawab mama sibuk kerja nonton flim drama korea flimnya tuh sedih dan romantis , anak bertanya jadi mama mentingin nonton korea di banding aku mama jahatttttttttttttttt , aku galau :-(   ... jaman dulu gue gak nyangka banget masih umur lima tahun mereka udah pada alay ... gue merasa wawwwww..... dahsyat bener gitu termasuk gue .... .."??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar